JUAL RANJANG PASIEN/HOSPITAL BED MURAH
RANJANG ELEKTRIK OTOMATIS 3 CRANK MURAH
buruan sebelum stok habis
stock terbatas


JUAL RANJANG PASIEN TEMPAT TIDUR RUMAH SAKIT
 LIHAT DETAIL SPESIFIKASI 




Jual Kursi Roda Murah
KURSI  RODA  BARU  HANYA  Rp. 650.000
buruan sebelum harga naik
stock terbatas



 LIHAT DETAIL SPESIFIKASI 

JUAL KURSI RODA BARU MULAI DARI Rp.650.000 (HARGA TERMURAH NIH, BURUAN SEBELUM KEHABISAN)
Silahkan pilih produk berikut :

Kursi roda biasa (standart) merk Sella

Kursi roda 3 in 1 (utk moving, BAB, ranjang tidur) merk Sella

Kursi roda alumunium merk Sella

Kursi roda elektrik

Kursi Roda Standard Velg Racing Sella

Kursi roda 2 in 1 (utk moving dan BAB) merk Sella

Kursi roda alumunium merk Sella

Kursi roda travel (bisa jadi kursi roda untuk anak)

Kursi Commode (untuk BAB) + Roda

Kursi Commode (untuk BAB) tanpa Roda

Kursi Commode Fix tanpa Roda Polycare

Kursi roda travel (bisa jadi kursi roda untuk anak)

Kursi roda 2 in 1 merk Shima

Tabung Oksigen (berbagai ukuran) + Regulator + Trolley

Walker + Roda (Alat Bantu Jalan)

Walker tanpa Roda

Tongkat Kaki 1 Gagang Leher Angsa

Tongkat Lipat

Tongkat Kaki 4

Tongkat Ketiak

Tongkat Kaki 1 biasa

Tongkat Duduk

Matras

Kasur anti dicubitus + electrik pump

Arm sling

Bantal Panas (Penghangat Tubuh)

Pispot BAB Stainless

Pispot BAB plastik

PEMERINTAH MASIH MENSUSPEND PERDAGANGAN SAHAM DI BEI


Jakarta: Rapat terbatas antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan menteri-menteri bidang ekonomi dan sejumlah pelaku usaha seperti para direktur utama Bank BUMN, di Istana Negara, Jakarta, baru saja ditutup, Kamis (9/10) dini hari tadi. Pertemuan tersebut juga dihadiri Deputi Senior Bank Indonesia Miranda Goeltom dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin), MS Hidayat.

Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Sofyan Djalil, kepada wartawan mengatakan, keputusan yang dihasilkan dalam rapat terbatas tersebut adalah, pemerintah kembali mensuspend atau menghentikan sementara perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) hingga hari ini.

Kemungkinan perdagangan saham kembali akan dibuka Jumat esok. Namun, hal itu masih menunggu hasil investigasi yang akan dilakukan BEI, sehubungan terjadinya transaksi di luar batas kewajaran.

Sofyan Djalil juga menyatakan, rapat yang terkesan mendadak ini adalah permintaan Presiden SBY untuk mengupdate informasi yang sedang terjadi di pasar finasial dan ekonomi dunia pada umumnya, serta dampak kondisi tersebut di Indonesia khususnya.

Rapat terbatas juga dimaksudkan untuk bisa mengkoordinasikan seluruh BUMN yang ada sejalan dengan keputusan yang telah ditetapkan pemerintah. Pihak BUMN juga diminta tidak berspekulasi di perdagangan valuta asing.

Menurut Menneg BUMN, penutupan BEI ini sudah sesuai dengan prosedur standar, yaitu, jika terjadi penurunan sebesar sepuluh persen, maka BEI bisa melakukan suspend terhadap perdagangan. Perdagangan saham di BEI sendiri, telah dihentikan sementara sejak pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat, Rabu kemarin.

Penghentian dilakukan karena nilai perdagangan sangat kecil. Merosotnya Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di BEI hingga 10,38 persen, adalah tertinggi dibanding bursa efek yang ada di Asia-Pasifik, yang hanya turun sekitar 4-6 persen akibat krisis finansial yang terjadi di Amerika Serikat.

Ketua Kadin MS Hidayat menambahkan, pada pertemuan tersebut Presiden SBY meminta BUMN besar untuk melakukan buyback saham-sahamnya sebanyak mereka mau. "BUMN juga diminta menempatkan seluruh dolarnya di dalam negeri," ujar MS Hidayat.

Pemerintah meminta Kadin menyamakan persepsi dalam menghadapi situasi krisis yang terjadi di luar negeri ini. Presiden SBY juga meminta kerjasama antara pemerintah dan swasta terus dijaga, guna mengantisipasi berbagai kemungkinan yang akan terjadi dalam krisis finansial global saat ini.

No comments:

Recent Comments

__________________________________