JUAL RANJANG PASIEN/HOSPITAL BED MURAH
RANJANG ELEKTRIK OTOMATIS 3 CRANK MURAH
buruan sebelum stok habis
stock terbatas


JUAL RANJANG PASIEN TEMPAT TIDUR RUMAH SAKIT
 LIHAT DETAIL SPESIFIKASI 




Jual Kursi Roda Murah
KURSI  RODA  BARU  HANYA  Rp. 650.000
buruan sebelum harga naik
stock terbatas



 LIHAT DETAIL SPESIFIKASI 

JUAL KURSI RODA BARU MULAI DARI Rp.650.000 (HARGA TERMURAH NIH, BURUAN SEBELUM KEHABISAN)
Silahkan pilih produk berikut :

Kursi roda biasa (standart) merk Sella

Kursi roda 3 in 1 (utk moving, BAB, ranjang tidur) merk Sella

Kursi roda alumunium merk Sella

Kursi roda elektrik

Kursi Roda Standard Velg Racing Sella

Kursi roda 2 in 1 (utk moving dan BAB) merk Sella

Kursi roda alumunium merk Sella

Kursi roda travel (bisa jadi kursi roda untuk anak)

Kursi Commode (untuk BAB) + Roda

Kursi Commode (untuk BAB) tanpa Roda

Kursi Commode Fix tanpa Roda Polycare

Kursi roda travel (bisa jadi kursi roda untuk anak)

Kursi roda 2 in 1 merk Shima

Tabung Oksigen (berbagai ukuran) + Regulator + Trolley

Walker + Roda (Alat Bantu Jalan)

Walker tanpa Roda

Tongkat Kaki 1 Gagang Leher Angsa

Tongkat Lipat

Tongkat Kaki 4

Tongkat Ketiak

Tongkat Kaki 1 biasa

Tongkat Duduk

Matras

Kasur anti dicubitus + electrik pump

Arm sling

Bantal Panas (Penghangat Tubuh)

Pispot BAB Stainless

Pispot BAB plastik

Mengenali 'Virus' di Kantor


Apakah kamu terjangkit salah satu virus dikantor?! Lingkungan kerja atau kantor, bisa diibaratkan sebagai sebuah komputer yang lengkap dengan perangkatnya. Dan perlu diketahui pula, perangkat ini sangat rentan sama virus... Jadi hati-hati deh, jangan sampai 'kena deh'...

Nah kalo di lingkungan kerja virus yang dimaksud adalah orang-orang yang berada di lingkungan kerja yang memiliki sikap yang lain dari orang kebanyakan dan biasanya mengarah ke hal yang negatif. Bila kamu tak ingin terjangkiti virus tersebut, kamu harus mengetahui tipe-tipe virus di dalam kantor. Kamu kudu bisa mengantisipasi mereka. Paling tidak, 'kuasai' dulu si 5 jenis orang yang terjangkit virus kantor!




Si Lihai Silat Lidah


Bisa dibilang orang ini punya keahlian menyampaikan berita buruk dengan kata-kata yang manis dan senyuman dingin. Seolah-olah itu bukan maunya dia, tapi sebenarnya sumber kejadian ada di dia! Perlu kamu tau, orang seperti ini biasanya gampang sekali mengambil keputusan negatif dan dia bisa meyakinkan kita betapa diplomatisnya dia dan membuat kita ter-skak mat!

Contohnya: Memecat dengan kejam tapi diplomatis. Mereka meminta dipahami bahwa mereka hanya menjalankan tugasnya.

Si Mata-mata Bos

Banyak bos yang sudah mengerti masing-masing karyawannya, tapi ada juga yang masih tidak percaya sama karyawannya. Rupanya terlalu memakan biaya bila si bos menempelkan penyadap di ruang kerja, lagian bos tidak memerlukan itu karena bos telah memiliki mata-mata gratisan. Perlu kamu tahu virus yang satu ini sangat bersahabat. Tetapi jangan main-main, jaga mulut kamu bila bicara dengannya, karena layaknya mata-mata, berita nggak penting pun bisa sampai ke telinga bos. Kesetiaannya yang luar biasa mengalahkan segalanya, termasuk pertemanannya dengan kamu. Semua itu dia lakukan semata-mata ingin mencari perhatian lebih si bos agar segala urusannya dimudahkan bos.

Nah…kamu ingin tau siapa rekan kerja yang kena virus ini?! Mudah sekali caranya, kamu hanya kudu bercerita sebuah isu melalui mulut orang lain yang kamu percaya di depan si mata-mata itu, kita lihat apakah isu itu akan muncul dari mulut bos. Waspadalah, beberapa dari mereka ada yang sangat terlatih untuk tidak menampakkan bentuk hubungannya dengan si bos. Tapi ada juga yang terlihat jelas sekali berhubungan sangat dekat dengan bos, seperti memberikan si bos makanan atau barang-barang lain padahal tidak ada kejadian yang penting maupun orang itu habis bepergihan jauh. Jika mereka dipercayai memegang sebuah jabatan, biasanya akan sangat tahu mana wewenangnya dan mana wewenang bos utamanya.

Si Big Mouth

Virus ini biasanya terjangkit pada orang-orang yang "tong kosong yang nyaring bunyinya." Mulutnya sangat meyakinkan, tapi kerjaannya nol besar. Biasanya mereka ingin selalu diakui dan dianggap expert di segala bidang. Mereka sering tidak menyadari apa pun yang mereka katakan. Kebiasaannya adalah menipu dan menjilat. Kami sarankan jangan libatkan perasaan bila kamu berhadapan dengan tipe virus satu ini. Bila perlu, kamu cut aja bualannya dengan fakta-fakta dan bukti-bukti yang akurat. Bila kamu bisa melakukan itu dia akan terlihat segan denganmu, karena takut rahasianya atau bualannya diberitahukan ke orang lain.

Si Smooth Talker

Virus ini bisa terjangkit di mana saja dan kapan saja! Biasanya orang-orang yang terinfeksi virus ini memiliki kemampuan merayu yang luar biasa dan rayuannya sangat maut. Dia keluarkan jurus itu semata-mata hanya ingin mendapatkan apa yang dia inginkan. Kamu harus berhati-hati berhadapan apalagi berbicara dengan orang seperti ini, karena bisa jadi omongan kamu, berbalik jadi pisau bermata dua yang dipakai untuk menyingkirkan kamu. Perlu kamu tau orang yang terjangkit virus ini bisa mengorbankan siapa pun, termasuk atasannya untuk kepentingannya sendiri. Bisa dibilang mereka egois, sehingga sanggup menusuk dada bawahannya demi nama baiknya di depan bos. Menghadapinya memang membutuhkan kesabaran dan ketabahan tersendiri. Jadi bila bermasalah dengan mereka, kuncinya adalah sabar tapi waspada. Contoh detailnya: biasa nya orang-orang yang terjangkit virus ini, selalu mengadu kepada bosnya, tidak bisa mengambil sikap atas masalahnya.

Si Gila Pangkat

Mungkin untuk yang satu ini tidak asing lagi buat kita sebagai pekerja. Orang-orang seperti ini biasanya hobi sekali menjilat atasan untuk memperlancar naik pangkat atau gajinya. Mereka yang terjangkit virus ini tidak segan menginjak-injak kepala bawahan mereka. Perlu kamu tahu mereka akan melakukan apapun yang disuruh oleh atasannya walaupun bertentangan dengan keinginannya. Bisa dibilang pangkat bagi mereka adalah lambang kekuasaan. Jelas mereka bukan pemimpin yang ideal, tetapi jika kamu tahu cara memainkan peranmu, proteksi dan upeti dari orang dengan tipe ini akan kamu miliki. Tapi di atas langit masih ada langit, jadi buat akses langsung ke bosnya untuk membuat mereka mati kutu. Tapi kami sarankan kamu tetap berada di jalur kamu!

Sumber: boleh.com

No comments:

Recent Comments

__________________________________